Detil Berita
Posted On : 23-11-2016

Risma Ultah Dikado Lukisan Karikatur

Humas - Puluhan wartawan ramai-ramai mendatangi balai kota pada Rabu, (23/11). Namun, tujuan mereka bukan untuk berdemo, melainkan memberikan hadiah spesial dalam rangka ulang tahun Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Begitu Risma -sapaan Tri Rismaharini- membuka pintu ruangannya, para awak media langsung menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Melihat hal ini, alumnus ITS itu tak bisa menutupi raut sumringah yang menghiasi wajahnya. Selanjutnya, para wartawan memberikan kado berupa lukisan karikatur bergambar wajah Risma. “Aku seneng karikatur rek,” sahut Risma.

Ulang tahun Risma sejatinya jatuh pada 20 November lalu. Namun, baru kali ini awak media berkesempatan bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di tubuh Pemkot Surabaya itu.

Di ulang tahunnya yang ke-55, Risma berharap makin banyak pelajar Surabaya yang menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional. “Tahun ini jumlah pelajar berprestasi di Surabaya meningkat dari 3.000 siswa menjadi 5.000 siswa. Prestasi para pelajar tersebut beragam dan Pemkot rutin memberikan apresiasi terhadap para siswa berprestasi tersebut,” katanya.

Pada kesempatan itu, Risma juga berterima kasih kepada para awak media yang selama ini turut mendukung pembangunan Surabaya melalui berbagai pemberitaan. “Saya ingin sama awak media membuat bangga bangsa ini melalui Kota Surabaya,” imbuhnya.

Ketua Wartawan Pokja Pemkot Surabaya Robby Julianto mengatakan, para awak media sepakat menghadiahi Risma lukisan karikatur karena sudah mengetahui bahwa mantan kepala Bappeko Surabaya tersebut memang menggemari karikatur. Sedangkan untuk biaya pembuatan karikatur Risma diambil dari dana urunan para wartawan anggota Pokja.

Jurnalis d-onenews itu menilai perhatian Risma kepada para awak media sangat besar. Risma bahkan memperlakukan para awak media layaknya anaknya sendiri. “Oleh karenanya, kami juga mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Ibu Walikota kepada kami selama ini sehingga kami bisa mendapatkan berita-berita yang berkualitas di Surabaya,” terang Robby.(je)


Kembali
GAPURA FLIPPING BOOK >>>
AGENDA >>>
Calendar of Events
INFO MASYARAKAT >>>
WEB STATISTIK >>>
Untitled Document
Online : Untitled Document 11
Total Hits : Untitled Document 1729895 Hits
Hari Ini : 97
Kemarin : 749
Bulan Ini : 23192
Tahun Ini : 23192
Total : 3430755